Penataran Pelatih Raider Satuan Jajaran Divif-1 Kostrad Resmi Ditutup

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 323 Kostrad Letnan Kolonel Inf Triyono Hadiyanto. S.Sos yang bertindak sebagai Komandan Satuan Penataran (Dansattar) secara resmi menutup Penataran Pelatih (Tartih) Raider Satuan Jajaran (Satjar) Divif 1 Kostrad bertempat di Aula Markas Yonif Raider 323 Kostrad, Banjar Jawa Barat. Rabu (08/06/2022).

Kegiatan penataran yang telah dilaksanakan selama kurang lebih dua minggu tersebut merupakan latihan untuk membentuk kader-kader pelatih Raider yang professional, handal dan tangguh serta memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai pelatih Raider.

Dalam amanatnya Komandan Satuan Penataran (Dansattar) Letnan Kolonel Inf Triyono Hadiyanto. S.Sos mengucapkan “selamat” kepada para mantan Petatar yang telah berhasil menyelesaikan penataran dengan baik. Selain itu Dansattar juga berpesan agar para mantan Petatar dapat menerapkan dan mengaplikasikan materi latihan yang diperoleh selama penataran mulai dari proses perencanaan, persiapan dan pelaksanaan hingga tahap pengakhiran latihan.

Dansattar juga berharap para mantan Petatar untuk setiap saat siap apabila Divif 1 Kostrad membutuhkan kemampuannya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.