Pengerasan Jalan Perkebunan Desa Kaweng Siap DiKerjakan

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Pemerintah desa Kaweng Kakas kab.Minahasa ditahun anggaran 2022 ini selain program Batuan Langsung Tunai Dana Desa, juga akan dilaksanakan pekerjaan pengerasan jalan perkebunan sepanjang 700meter dan lebar 2,5meter.

Hal ini dikatakan oleh Hukum Tua Rio Rindengan kepada awak media, senin (27/6/2022).

“Adapun untuk ditahun anggaran 2022 ini selain program Batuan Langsung Tunai Dana Desa dimana 40persen anggaran tersebut untuk bantuan langsung tunai kepada masyarakat sekitar 84 KPM, selain itu juga akan dilaksanakan pekerjaan pengerasan jalan perkebunan sepanjang 700meter dan lebar 2,5meter yang menjadi kebutuhan petani.” Ujar Kumtua Rindengan

Pada penyaluran BLTDD tersebut nanti akan memasuki tahap 7,8, dan 9 yang setelah hasil musyawarah mengakomodir 84 KPM masyarakat desa Kaweng Kakas kab.Minahasa.

“Atas nama Pemerintah desa Kaweng Kakas, berharap program BLTDD tersebut dapat dimanfaatkan sesuai kebutuhan pokok keluarga.” Tandasnya menambahkan begitupun dengan pekerjaan fisik pengerasan jalan perkebunan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada.

Adapun diketahui sebelumnya penyaluran BLTDD tahap 1, 2, 4, 5 dan 6 sudah disalurkan guna memenuhi kebutuhan keluarga dimasa Pandemi covid 19.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.