Peringati HUT Ke-60 Menarmed 2 Kostrad, Yonarmed 1 Kostrad Gelar Syukuran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon artileri Medan 1 Kostrad mengadakan acara syukuran HUT ke-60 Resimen Armed 2/PY Kostrad yang digelar di Garasi Astros Raipur Xander, Singosari, Malang, Selasa (14/06/2022).

Acara syukuran kita laksanakan dalam suasana dan nuansa penuh kebersamaan, sebagai salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, juga sebagai salah satu bentuk perenungan dan evaluasi diri terhadap tugas-tugas yang telah kita laksanakan selama ini.

Komandan Batalyon artileri Medan 1/Roket, Letkol Arm Arief Budiman. S.Sos., M.M,. dalam sambutannya menyampaikan Kita semua berharap, peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Menarmed 2/PY dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan mawas diri dan evaluasi atas kinerja, pelaksanaan tugas pokok dan pengabdian selama ini, yang selanjutnya dijadikan inspirasi guna memperbaharui tekad, semangat serta motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

Di tempat terpisah Danmenarmed 2 Kostrad, Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han), menambahkan bahwa kegiatan syukuran seperti ini, memiliki makna spiritual, dengan nilai juang yang tinggi dalam rangka memelihara momen sejarah pengabdian prajurit kepada Bangsa dan Negara.

Makna spiritual dari acara ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala keberhasilan yang telah dicapai, sekaligus sebagai momentum untuk memotivasi diri dalam meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.