Ribuan Orang Hadiri Naval Air Base Open Day (NABOD) Yang Digelar Puspenerbal

Spread the love

Jurnalline com, Sidoarjo – Puspenerbal menggelar kegiatan Naval Airbase Open Day (NABOD)di Apron Hanggar Lanudal Juanda dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-66 Penerbangan TNI Angkatan Laut yang nantinya akan jatuh tanggal 17 Juni 2022. Minggu (12 Juni 2022).

Dimulai dari pukul 06.00 sampai pukul 13.00 WIB, Nabod diawali dengan senam JJM, Jalan sehat, lomba mewarnai untuk anak TK dan SD, Acara dilanjutkan dengan penambilan Pawai Otomotif dan Sepeda Tua, Terjun Payung, serta GS Taruna dan penampilan RaLF (Rajawali Laut Flight) yang menampilkan 5 unsur pesawat Bonanza dengan atraksi yang paling ditunggu para pengunjung.

Dalam kegiatan tersebut juga menggelar berbagai pameran dari satuan-satuan yang berada di sekitar Surabaya dan stand bazar dari Jalasenastri maupun Instansi sekitar Juanda Sidoarjo.

Komandan Puspenerbal Laksda TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla menyampaikan tujuan kegiatan ini dibuka untuk masyarakat untuk memperkenalkan organisasi Puspenerbal dimata masyarakat, menjalin kekompakan, soliditas dan sinergitas serta mendekatkan Penerbangan Angkatan Laut kepada masyarakat sekitar Jawa Timur khususnya Juanda.

Selain itu disela-sela hiburan oleh bintang tamu dan One Zero Band diumumkan untuk undian doorprize, pemenang Pertandingan Bola Voli dan Perlombaan mewarnai.

Turut hadir Wadan Puspenerbal, Ir Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Dankolat Penerbal, Komandan Wing Udara 2, Komandan Lanudal Juanda(dar).

Fram
Sumber : Kabagpen Puspenerbal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.