Sambut HUT Ke-60 Menarmed 2 Kostrad, Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad Melaksanakan Anjangsana

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menyambut Hari Ulang Tahun ke-60 Resimen Artileri Medan 2 Putra Yudha Kostrad, Prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad mengadakan anjangsana ke rumah keluarga prajurit yang sudah meninggal dunia di wilayah Kota Magelang, Jawa Tengah. Kamis (09/06/2022).

Kegiatan anjangsana tersebut Dipimpin Serka Ahmad Nurul Huda dan tiga prajurit beserta tiga Persit Yonarmed 11 Kostrad, mendatangi sekaligus silaturahmi ke rumah keluarga prajurit yang sudah meninggal dunia atas nama Alm. Sertu Nurkolik, Alm. Serda (Har) Suyoto, Alm. Koptu Sigit. Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan untuk melepaskan rasa rindu, silaturahmi, mempererat persahabatan dan persaudaraan.

Sementara itu, salah satu Keluarga prajurit menyampaikan sangat bersyukur dan berterimakasih atas kedatangan prajurit dan Persit Yonarmed 11 Kostrad kerumahnya yang tetap menjalin silaturahmi dan berdoa agar bantuan yang telah diberikan tersebut mendapat balasan berkah, rahmat dan hidayah dari Yang Maha Kuasa.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari anggota Yonarmed 11 Kostrad atas perhatian dan kepeduliannya, semoga selalu diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” tuturnya.

Dilain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos., mengatakan, kegiatan ini adalah suatu bentuk silaturahmi kepada keluarga almarhum prajurit Yonarmed 11 Kostrad supaya tetap bisa menjalin hubungan yang rukun dan tetap saling menyapa apabila bertemu di jalan, dan semoga yang kami berikan berguna dan bermanfaat bagi ibu dan keluarga,” ujarnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.