Bentuk Kepedulian Sosial, Brigif Raider 9 Kostrad Gelar Bazar Murah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigade Infanteri (Brigif) Raider 9 Kostrad membuka Bazar Murah sebanyak 900 paket Sembako bagi warga Kereongan Atas, Dusun Rambaan dengan harga yang relatif murah dan terjangkau sebesar Rp 20.000/Paket, Bazar Murah ini digelar di Lapangan Rambaan, Patrang Jember. (16/06/2022)

Kegiatan bazar murah tersebut dibuka oleh Kasiter Brigif Raider 9 Kostrad, Mayor Inf Supandiyana yang mewakili Danbrigif Raider 9 Kostrad Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P., dengan mengambil tema “Melalui Bazar Brigif Raider 9 Kostrad, Kita Tingkatkan Kepedulian Sosial Bagi Prajurit Kostrad Guna Memupuk Jiwa Korsa Serta Soliditas Berbangsa dan Bernegara”.

Kegiatan Bazar Murah tersebut juga di hadiri oleh Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Hendro Nurdin, Kapolsek Patrang AKP Heri S, Kepala CV. Menatap Indonesia, Camat Patrang dan Lurah Rambaan serta Tokoh Masyarakat Rambaan.

Dalam kegiatan bazar murah ini menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan pokok, mulai dari beras kemasan 3 Kg, minyak goreng 1 Liter, tepung terigu, mie instan seharga Rp 20.000/paket yang sangat membantu untuk mengatasi kesulitan rakyat, terutama untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah
Binaan Brigif Raider 9 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.