Semarak Musik Pop Gerejawi Pesparawi Nasional XIII Yogyakarta

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA –  LPPD Kabupaten Minahasa yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara mengikuti Uji Panggung di Graha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, dalam rangka kegiatan Perparawi tingkat Nasional ke XIII, Minggu (19/6/2022).

Dalam kegiatan diikuti tersebut Tim LPPD Minahasa masuk dalam kategori Musik Pop Gerejawi (MPG) pada Pesparawi tingkat Nasional XIII di Yogyakarta.

Tim dari LPPD Minahasa diketuai Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP, yang juga Ketua W/KI sinode GMIM tersebut nantinya akan tampil pada lomba, yang akan dilaksanakan pada Selasa, 21 Juni 2022.

Keikutsertanya dengan membawakan lagu Hanya Kau yang Layak, dan lagu wajib pilihan Alangkah Baik dan Indahnya serta lagu bebas Shackls.

Pada kesempatan Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua Umum LPPD Minahasa, Ny. Fenny Lumanauw yang masih dalam tugas bersama Dekranasda berharap Tim LPPD Minahasa bisa tampil maksimal dan memberikan penampikan terbaik.

“Dirinya berharap serta berpesan, agar tim bisa tampil dengan baik dan memberikan kesaksian bagi kemuliaan nama Tuhan dalam ajang tersebut,” tukas Ketua LPPD Minahasa Ny Fenny Lumanauw, Minggu (19/6/2022) kemarin

Senada wakil Bupati Minahasa, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, SS.i dan Wakil Ketua LPPD Minahasa, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE didampingi Ketua Harian LPPD Minahasa, Drs. Riviva Maringka, M.Si yang juga Asisten I Sekkab Minahasa dan Koordinator Bidang Humas dan Sekretariat, Johny Tendean, AP, MAP, memohon dukungan doa kepada seluruh warga Sulut lebih khusus tou Minahasa.

“Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa termasuk untuk Serencia Wolayan yang mengikuti Lomba Solo Anak usia 10-13 tahun sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” tandas Wabup RD

(Iskandareffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.