Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Upacara Bendera Hari Senin Dengan Hidmat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Hari Senin, 20 juni 2022, PNS dan Anggota Kodim 0507/Bekasi melakukan upacara bendera di halaman Makodim 0507/Bekask Jl. J.A.Yani, Kle.Kranji, Vekasi Narat, Kota Bekasi.

Kegiatan Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Mayor Inf Kusmayadi Pasipers Kodim 0507/Bekasi ini, dimulai pada Pkl 07.00 hingga pukul 07.35 WIB dan berjalan dengan khidmat. Komandan upacara dalam upacara ini dijabat oleh Kapten cba Misul (Paur Bakti TNI Staf Ter Kodi 0507/Bekasi), Perwira upacara oleh Serka Muharram (Bamin Staf Ter Kodom 0507/Bekasi) dan Pengucap Sapta Marga oleh Serka Pandi (Bintar Urusan Logistik Staf Log Kodom 0507/Bekask) serta diikuti oleh kurang lebih 60 orang yang merupakan gabungan dari personel Militer, ASN Kodim 0507/Bekasi.

Upacara bendera bukanlah hal yang asing bagi pelajar apalagi bagi para personil militer. Upacara bendera yang rutin dilakukan tiap hari Senin ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dapat mengingatkan dan terus memupuk rasa disiplin.

“Dengan mengikuti upacara bendera, kita akan dilatih untuk tertib dan disiplin. Karena dalam upacara bendera, setiap peserta upacara wajib mengikuti susunan upacara dengan tertib”,ucap Pasipers saat di temui media pendim usai pelaksanaan upacara.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.