Si propam Polres Serang Laksanakan OPS Gaktiblin Pengecekan Kelengkapan Personel dan Sikap Tampang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Propam Polres Serang cek kelengkapan administrasi personel dan sikap tampang bertempat di lapangan hitam Polres Serang. Selasa, (28/06/2022).

Pelaksanaan Gaktiblin (Penegakan Ketertiban dan Disiplin) dalam rangka mengantisipasi dan meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh personel.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasi Propam Polres Serang IPDA HP. Rangkuti mengatakan bahwa kegiatan Gaktiblin ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi agar tidak terjadi pelanggaran anggota, sehingga kita dapat mencegah terjadinya pelanggaran, tutur Rangkuti.

Lebih lanjut Rangkuti mengatakan dalam pelaksanaan Gaktiblin kali ini kita menemukan anggota yang Kartu Tanda Anggota (KTA) yang sudah mati namun belum diperpanjang, langsung KTA kita amankan dan kita arahkan untuk diperpanjang ke Bagian Sumberdaya Manusia (SDM).

Selain itu kita juga memberikan tindakan ditempat berupa Push Up dan teguran langsung bagi anggota yang kedapatan berambut panjang dan berjengggot agar dirapihkan, Tandasnya.

Jon. (Humas Polres Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.