Silaturahmi Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad dengan Kapolres Tangerang Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Guna menjaga sinergitas TNI-Polri, Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad melaksanakan silaturahmi kepada Kapolresta Tangerang Selatan beserta jajaran Polres Tangerang selatan, bertempat di Mapolresta Tangerang Selatan. Rabu ( 8/6/2022).

Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E. selaku Komandan Batalyon menekankan, terkait dengan program-program yang harus diselesaikan di tahun 2022 dan program jangka menengah, maupun jangka panjang tentunya harus tetap dikawal.

“Tentunya kita selalu berkomitmen menjaga sinergitas dan soliditas TNI-Polri sebagai salah satu modal utama untuk keberhasilan pengawalan setiap keputusan dan kebijakan nasional maupun program-program pemerintah,” ujar Letkol Arh Helmy Ariansyah, S.E.

Selain mengawal setiap kebijakan nasional, Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad juga menyampaikan ke depan peningkatan program-program terkait dengan sinergitas dan soliditas TNI-Polri akan terus dilakukan.

TNI-Polri akan selalu berada di depan untuk menghadapi ketidakpastian, khususnya terkait dengan Pandemi Covid-19 dalam mengawal dan mengembalikan Indonesia untuk bisa kembali beraktivitas normal.

“Harapan kita juga bisa mengawal dan mendorong pertumbuhan ekonomi semakin lebih baik,” ucap Komandan Batalyon Arhanud 1 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.