Denpom Divif 1 Kostrad Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-76 Corps Polisi Militer Angkatan Darat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Corps Polisi Militer TNI Angkatan Darat TA 2022, Denpom Divisi Infanteri 1 Kostrad berpartisipasi melaksanakan kegiatan donor darah, bertempat di Aula Gatot Subroto Puspomad, Jakarta Pusat, Rabu (07/06/2022).

Kegiatan Donor darah ini dipimpin langsung oleh oleh Danpuspomad Letjen TNI Chandra W. Sukotjo, M.Sc didampingi Wadanpuspomad Mayjen TNI Hendi Hendra Bayu P., S.H.

Dalam Sambutannya Danpuspomad menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Personel yang berkenan mendonorkan darahnya. Kegiatan Donor Darah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang dapat menyelamatkan hidup seseoran.

Setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Ketersediaan darah sangat dibutuhkan dalam situasi apapun, oleh sebab itu stok darah harus selalu ada. Seperti adanya kejadian kecelakaan, operasi maupun kejadian yang lainnya.

Selama kegiatan berjalan dengan baik lancar serta memerhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan Donor Darah melibatkan personel dari Instansi Militer, diantaranya Puspom TNI, Pomal, Pomau, Propam Polri, Yonwalprotneg Paspampres, Pomkostrad dan Divif-1 Kostrad.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.