Taman Bermain Satgas Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Hadirkan Keceriaan Anak Kampung Popome

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Hadirkan keceriaan anak-anak di daerah penugasannya, personel Pos Popome Satgas Yonif MR 412 Kostrad membangun taman bermain anak di Kampung Popome Distrik Mokoni Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si., dalam rilis tertulisnya di Distrik Tiom, Lanny Jaya, Papua. Selasa, (31/5/2022).

Dikatakan Dansatgas, keberadaan taman bermain ini diharapkan memberikan sarana bermain bagi anak-anak yang aman serta nyaman dan dapat menghadirkan keceriaan saat bermain di taman tersebut.

“Ini merupakan bukti kecintaan kami terhadap masyarakat, karena kehadiran kami disini membawa kedamaian dan solusi bagi masyarakat,” ujar Dansatgas.

Terpisah, Danpos Popome Kapten Inf Firnando Sanjaya, S.Tr.Han mengatakan, karena terletak diketinggian pegunungan, maka taman yang menyediakan sarana bermain seperti ayunan dan timbangan ini selanjutnya diberi nama taman bermain di atas awan.

“Kami mencoba memfasilitasi tempat bermain anak-anak dan berharap mereka bisa merasakan permainan layaknya anak-anak di daerah lainnya,” ujar Danpos Popome.

Sementara itu, Yaribu Tabuni salah satu tokoh masyarakat Kampung Popome menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas taman bermain di atas awan di kampungnya tersebut.

“Saya mewakili masyarakat Kampung Popome berterimakasih kepada personel Pos Popome yang telah membuat tempat bermain untuk anak-anak kami,” pungkasnya.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.