Taruna AAL Tingkat IV Angkatan 67 Terima Pembekalan Bintal Trajuang

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya – Sebanyak 106 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan 67 menerima pembekalan tentang Bintal Trajuang oleh Kabid Bintal Trajuang Pusbintal TNI Kolonel Infanteri Dadang Setia di Auditorium Gedung Mandalika, Komplek Ki Hajar Dewantara Bumimoro, Surabaya, Rabu (29/6).

Dalam sambutan Gubernur AAL Laskda TNI Denih Hendrata yang dibacakan oleh Direktorat Personel AAL Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kabid Bintal Trajuang Pusbintal TNI yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam rangka pembekalan bagi para Taruna calon Perwira Remaja Angkatan ke-67 di Akademi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya.

Kegiatan pembekalan ini kita selenggarakan bertujuan untuk memberikan satu upaya pembinaan mental kepada para Taruna calon Perwira Remaja tentang pentingnya mental yang tangguh dalam menghadapi tantangan tugas sebagai Perwira Remaja TNI Angkatan Laut. Disamping itu juga untuk mewujudkan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak sebagai calon Perwira Remaja yang tangguh, berahlak mulia, beretika dan profesional.

Kepada para calon Perwira Remaja AAL Angkatan ke-67, pergunakan waktu dan kesempatan yang ada untuk menyimak dengan seksama pembekalan yang akan disampaikan karena sangat bermanfaat bagi para Taruna calon Perwira Remaja dalam membentuk mental dan karakter sebagai Perwira TNI AL di kesatuan nantinya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.