TNI AL Semakin Dekat Dengan Generasi Muda, Lantamal V Terima Kunjungan Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Yogyakarta – Guna terus memperkenalkan TNI AL kepada generasi muda khususnya yang ada di wilayah Surabaya, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V dalam hal ini Fasharkan Surabaya menerima kunjungan Mahasiswa UPN Veteran Yogyakarta Fakultas Teknik Industri, di Kantor Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Surabaya, Selasa (28/06).

Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto selaku Kafasharkan Surabaya mewakili Komandan Lantamal V dalam kesempatan ini menerima langsung kedatangan rombongan Dosen pembimbing serta mahasiswa dari UPN Veteran Yogyakarta di Fasharkan Surabaya, dimana satuan kerjanya dipercaya dan ditunjuk sebagai tempat Kuliah Kerja Lapangan mahasiswa kampus tersebut.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini para mahasiswa dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang dapat bermanfaat dalam pelaksanaan studi di kampus, maupun saat sudah terjun mengabdi di masyarakat”, ungkap Danlantamal V dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kafasharkan Surabaya Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto.

Dalam kunjungannya ini para mahasiswa diajak berkeliling langsung melihat fasilitas perbaikan yang ada di Fasharkan Surabaya, sekaligus berdiskusi langsung dengan para perwira terkait perbaikan Kapal, pengendalian kualitas, aspek keselamatan kerja, hingga gambaran umum organisasi fasharkan Surabaya.

“Kedatangan kami kesini untuk melihat secara langsung antara teori yang selama ini dipelajari dibangku Pendidikan oleh para mahasiswa, dengan pelaksanaan dan penerapannya dilapangan. Kegiatan ini pasti akan memberikan manfaat yang besar bagi para Mahasiswa”, ungkap Sekertaris Jurusan Teknik Industri UPN “Veteran” Yogyakarta Bapak Eko Nursubiantoro, S.T., M.T.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.