Vanda Emor Pelepasan Ikan Nila diDanau Lotsendouw Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Setelah berhasil melakukan pelepasan ribuan bibit Ikan Nila pada pertengahan medio 2021 lalu dimasa pandemi Covid 19, Kerjasama DLH kab.Minahasa dan Pemerintah desa Kopiwangker Langowan Barat kab.Minahasa kembali ribuan bibit ikan kembali dilepaskan di Danau Lotsensouw dipimpin langsung Hukum Tua desa Kopiwangker Vanda N.Emor, SE, bersama jajaran.

“Ikan nila dilepas ini merupakan sebuah budidaya yang sudah tidak asing lagi dan diseluruh daerah pasti ada yang membudidayakan jenis ikan tersebut karena merupakan ikan yang pertumbuhan dan perkembangbiakan paling cepat daripada ikan lainnya.” Ujar Emor kepada awak media belum lama ini.

Dirinya berharap dengan dilepaskannya Ikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dimasa pandemi Covid 19 di Danau Lotsendouw desa kopiwangker ini akan mampu memberikan dampak kepada masyarakat sekitar.

“Semoga langkah Tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar, sekaligus dapat mempromosikan wisata desa Danau lotsendouw tersebut.”tandasnya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.