Koramil 02/Pondok Gede Laksanakan Army Go To School di SMP Global Chadra Baga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Peltu Adih Surya, Batih Wanwil Koramil 02/Pondok Gede, Kodim 0507/Bekasi Bersama Babinsa Jatiraden Serma Rianto dan Serda Lilik Irawan kembali melaksanakan giat Army Go To School di SMP Global Chandra Baga yang beralamat di Jln. Nilam 2 RT 002 RW 010 Kel. Jatiraden Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, Senin (20/6/2022).

Kegiatan Army Go To School yang di lakukan oleh anggota Koramil 02/PG tersebut dalam rangka mensosialisasikan salam pancasila dengan menanamkan rasa cinta tanah air yang terkandung dalam Pancasila kepada generasi muda.

Dalam pelaksanaannya, Peltu Adih Surya, Batih Wanwil Koramil 02/Pondok juga memimpin Upacara Bendera merah putih di sekolah tersebut.

Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan kegiatan pemberian materi meliputi,
Sosialisasi Salam Pancasila, Peraturan Baris Berbaris dan Pemberian Materi Tentang Dampak Positif dan Negatif Penggunaan Internet/Medsos oleh Peltu Adih Surya, Batih Wanwil Koramil 02/Pondok yang didampingi oleh Babinsa jatiraden.

Ditempat lain, Plh.Danramil Mayor Inf Widiarto.SM., menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi salam pancasila tersebut, merupakan rangkaian dari kegiatam rutin yang di programkan Koramil 02/Pondok Gede dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air yang terkandung dalam Pancasila kepada generasi muda.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.