Waaslat Kasad Bidang Kermamil Kunjungi Latihan Gabungan Mobile Training Team (MTT) di Yonif Para Raider 502 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kasi Pers Brigif Para Raider 18 Kostrad Mayor Inf Teguh Wisnu H. selaku Komandan Latihan (Danlat) menyambut kunjungan Waaslat Kasad Bidang Kermamil beserta Tim di Hall Mayonif Para Raider 502 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Kasi Pers Brigif Para Raider 18 Kostrad Mayor Inf Teguh Wisnu H. selaku Komandan Latihan (Danlat) dalam rilis tertulisnya di markas Yonif PR 502 Kostrad, Jabung, Malang. Kamis (9/6/2022).

Dalam kunjungannya, Brigjen TNI Thevi Angandowa Zebua, SE., M.M yang sehari-hari menjabat sebagai Waaslat Kasad Bidang Kermamil ini memberi pengarahan dan meninjau secara langsung pelaksanaan latihan bersama Mobile Training Team (MTT) SFAB US Army Gelombang 2 TA 2022 yang diselenggarakan di Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Dalam amanatnya Brigjen TNI Thevi Angandowa Zebua, SE., M.M memberikan beberapa pesan dan penekanan, berbagi pengalaman penugasan antara prajurit TNI AD dan US ARMY, manfaatkan latihan selama di Yonif PR 502, bentuk keguyuban di dalam yel yel agar dapat mengetahui karakter dan terwujudnya satu kepercayaan satu sama lain.

“Terwujudnya suatu persahabatan dan komunikasi yang baik antara US ARMY dan TNI AD, bahasa jangan dijadikan suatu kendala, andalkan body language pada saat berkomunikasi. Profesional dalam latihan, manfaatkan ilmu yang didapatkan dengan baik serta jaga fisik, moril, mental serta kesehatan, savety di setiap kegiatan,” tegas Brigjen TNI Thevi Angandowa Zebua, SE., M.M.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.