Wakapolres Serang Ambil Apel Jam Pimpinan Berikan Arahan Kepada Anggota

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Anggota Polres Serang mengikuti Apel Pagi arahan dari Pimpinan. Senin, (13/06/2022).

Apel pagi diikuti oleh Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, Pejabat Utama Polres Serang dan seluruh anggota Polres Serang.

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno dalam arahan apel pagi mengucapkan terima kasih dari pimpinan kepada rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas selama satu minggu wilayah hukum kita dalam keadaan aman dan kondusif tutur Rahmat Sampurno.

Lanjut Rahmat Sampurno untuk kegiatan kedepannya cukup padat, yaitu menyambut hari Bhayangkara ke-76 agar dipersiapkan baik pra maupun Paskah kegiatan demi kelancaran acara tersebut.

Lanjut Rahmat Sampurno mulai hari ini sampai tanggal 26 juni 2022 kita melaksanakan Operasi Patuh Kalimaya 2022, yang mengedepankan tindakan preventif dan preventif dan penegakan hukum dengan dua cara, yakni dengan tilang, baik itu dengan tilang elektronik (ETLE), statis dan mobile serta dengan penindakan teguran, kata Rahmat Sampurno.

Rahmat juga mengingatkan agar setiap personil dapat menjadi contoh yang baik bagi warga masyarakat sekitar dalam Safety Riding atau keselamatan dalam berkendara, tutupnya.

Jon. (Humas Polres Serang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.