Yonif Para Raider 432 Kostrad Gelar Tontangkas Antar Kompi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Para prajurit dari masing – masing Kompi jajaran Yonif Para Raider 432 Kostrad kembali harus bertarung unjuk kebolehan untuk menunjukkan siapa yang menjadi Kompi terbaik dalam adu ketangkasan di Pungawa Waspada Towarani. Maros. Senin (30/05/2022).

Upacara pembukaan lomba Ton Tangkas langsung dibuka oleh Mayor Inf Tinton Amin Putra S.E, selaku Danyonif Para Raider 432 Kostrad. Beliau menyampaikan, bahwa agar para prajurit petarung YPR 432 Kostrad harus menjunjung tinggi sportivitas.

Untuk Kompi yang menjadi juara akan meraih bendera terbaik Kompi yang akan diperebutkan oleh 5 kompi dengan mempertandingkan berbagai macam cabang oramil dan cerdas cermat yang diantaranya lari 12 menit, navigasi darat, cerdas cermat, menembak, renang militer, dan cross country.

Mayor Inf Tinton Amin Putra S.E, selaku Danyonif Para Raider 432 Kostrad juga menyiapkan berbagai macam hadiah untuk kompi-kompi yang bertanding untuk menambah warna semangat para prajurit yang bertanding.

Nilai-nilai juang dalam Pungawa Waspada Towarani harus selalu ditanamkan dalam jiwa prajurit Waspada Setia Jaya dimanapun berada terutama dalam melaksanakan tugas dan kepada penerus-penerus petarung Kostrad Kariango.

Untuk para prajurit muda yang bertarung dalam tim merupakan aset batalyon yang diharapkan ke depan mampu menorehkan prestasi gemilang bukan hanya di tingkat batalyon, melainkan di tingkat Kostrad bahkan Angkatan Darat.

Alex
Sumber : Penkostrad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.