Babinsa 01/Kranji Hadiri Kegiatan Penilaian Kampung Tangguh Jaya tingkat Kecamatan Medan Satria

Spread the love

Jurnalline com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Medan Satria Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Sertu Syarif Mengikuti Acara Penilaian Kampung Tangguh Jaya bertempat di Kantor Sekretariat Rw.04, Jl.Sultan Agung Km.27, Gg.H.Kilin RT.03/04 Kel/Kec.Medan Satria. Senin (18/7/2022).

Menurut informasi dari Sertu Syarif mengatakan bahwa Penilaian Kampung Tangguh Jaya tersebut melalui empat kategori penilaian seperti di bidang Keamanan yang di nilai oleh Polsek Medan Satria, bidang Hanpangan di nilai oleh Koramil 01/Kranji, bidang Lingkungan Hidup (LH) di nilai oleh Kecamatan dan bidang Kesehatan dari Pukesmas Medan Satria serta penilaian penialain produk UMKM warga.

Adapun Kegiatan lomba Kampung Tangguh Jaya ini juga sebagai alat evaluasi dan penilaian sejauh mana tingkat perkembangan pembangunan atas usaha masyarakat, serta mengetahui capaian hasil kegiatan pemberdayaan masyarakat”, Jelas Babinsa.

Ditempat terpisah Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, “Kita selaku pembina di wilayah juga memberikan dorongan motivasi kepada warga untuk terus meningkatkan kualitas demi kemajuan dan kesejahteraan bersama”, tutur Danramil.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.