Berikan Wawasan Kebangsaan Dan Permildas Dasar, Koramil 03/Teluk Pucung Laksanakan Giat Army Go To School

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Sosialisasi salam pancasila diwilayahnya masing masing, Koramil jajaran Kodim 0507/Bekasi melaksanakan kegiatan Army To School ke tiap tiap sekolah.

Seperti yang di laksanakan oleh Koramil 03/Teluk Pucung pimpinan Danramilnya Kapten Inf Tomy Abdullah melaksanakan kegiatan Army To School di SMK Catur Global Jl. Raya Rawa Bugel RT.007 RW.26 Kel.Harapan Jaya Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pada Senin (18/7/2022).

Dalam rangkaiannya kegiatan tersebut di awali dengan melaksanakan upacara bendera merah putih dan selaku pembina upacara Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah yang turut di ikuti oleh siswa siswi dan para guru.

Usai pelaksanaan upacara kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi tentang wawasan kebangsaan oleh Danramil Kapten Inf Tomy Abdullah dan materi pembinaan permildas (PBB) oleh Sertu A. Yajid.

Menurut Danramil kegiatan Army Go To School tersebut dalam rangka Menanamkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air sedini mungkin.

“Di harapkan dengan kegiatan Upacara Bendera ini mudah-mudahan adik-adik Siswa/Siswi dapat lebih menghormati akan Bendera merah putih sebagai bendera Negara kita, dimana dahulu para pejuang pendahulu kita telah mengorban jiwa maupun raga demi kemerdekaan negara Indonesia dan NKRI dengan ditandai berkibarnya Bendera Merah Putih”,ucap Danramil.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan Army Go To School ini dapat bermanfaat bagi para peserta sekalian dalam menempuh pendidikan untuk masa bangsa dan negara yang kita cintai bersama”,tutupnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.