Babinsa Jaka Setia Hadiri Giat Rapat Tingkat Kecamatan Bentuk Panitia Lomba Persiapan HUT RI ke 77

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Pelda Dalimun Babinsa Jakasetia Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, bersama Bimaspol dan perangkat Kecamatan Bekasi Selatan melaksanakan rapat terbatas, yang bertempat di Aula Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kamis (21/7/2022).

Hadir dalam giat tersebut Camat Bekasi Selatan, Kasie PEM kecamatan Bekasi Selatan, Kanit bimas Polsek selatan, Babinsa dan Bimaspol Jakasetia, Kepsek SD sekecamatan Bekasi Selatan, Kepsek SMP sekecamatan Bekasi Selatan, Kepsek SMA sekecamatan Bekasi Selatan.

Dalam pelaksanaannya kegiatan rapat tersebut membahas terkait persiapan menyambut HUT RI ke-77 agar lebih ramai dan meriah.

Untuk mempersiapkan hal tersebut para perwakilan kepala sekolah dan instansi pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Bekasi Selatan untuk melakukan pembersihan dengan karya bakti dan grebek K3 yang turut memberdayakan pengurus RT dan RW setempat.

“Semoga dengan adanya sinergitas antar instansi dalam penyiapan penyambutan HUT RI ke-77 yang akan datang dapat lebih meriah dan ramai lagi”, ucap Pelda Dalimun.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan bahwa dengan aktifnya para Babinsa di wilayah yang bersinergi dengan instansi lainnya dapat menjadikan kegiatan di wilayah berjalan dengan baik dan tertib,

“Terlebih dalam penyambutan HUT RI ke-77 tahun ini harus lebih meriah, namun tetap harus di ingat masa pandemi covid-19 belum usai, tetap harus dengan menerapkan prokes saat pelaksanannya”, tutur Danramil.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.