Turun Kelapangan Plh.Danramil 02/Pondok Gede Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman, Plh.Danramil 02/Pondok Kodim 0507/Bekasi, Mayor Inf Widiarto.SM., turun langsung melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Balai RW 09 Kel. Jatiraden, Jln. Lindung RT.005, RW.09, Kel. Jatiraden, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi. Kamis (21/7/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi saat ini sangat di dominasi oleh penerima vaksin Lanjutan dan Booster, terlihat antusiasme warga untuk di Vaksinasi, dalam kesempatan tersebut, Plh.Danramil 02/Pondok, Mayor Inf Widiarto.SM., menyampaikan kepada warga yang hadir terkait manfaat serta pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Booster sebagai langkah dan upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi khususnya di wilayah Kecamatan Jatisampurna.

“Untuk itu saya harapkan kepada masyarakat agar dapat turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kita ini dengan memberikan edukasi kepada keluarga serta mengajak keluarga untuk dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi,”Ungkap Plh.Danramil.

Plh.Danramil juga menyampaikan, selama kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, namun kami juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak, walaupun sudah melaksanakan Vaksin Covid-19, ucapnya.

Perolehan Vaksinasi saat ini mendapatkan target sebanyak 46 orang , yang mana Vaksinasi kali ini menggunakan Vaksin jenis Astrajaneca. Tutup Mayor Widi.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.