Babinsa Rawa Buaya Koramil-04/CK Hadiri Pembagian Sembako Dalam Memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa yang Ke-62

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB. Babinsa Koramil 04/Cengkareng Serma Andi (Babinsa 1 Kel. Rawa Buaya) menghadiri Acara Bakti Sosial dalam memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa yang Ke-62 yang berkegiatan penyerahan bantuan sosial paket sembako dari Kejaksaan Jakarta Barat yang bertempat di Bojong Kavling Rt.16 Rw. 04 kelurahan Rawa Kec.Cengkareng Kota Jakarta Barat. pada Kamis, (14/07/2022).

Kegiatan yang dihadiri oleh Jaksa Muda Agung Pengawasan Bpk. Ali Kartono, Jaksa Muda Agung Intelijen Bpk. Amir K, Camat Cengkareng Bpk. Drs. H. Ahmad Faqih, Lurah Rawa Buaya Bpk Safwan Busti,S.AP., Kapus Rawa Buaya Bpk. dr. Ayub, Serma Andi R. Babinsa Rawa Buaya, Aiptu Suhartopo Binmas Rawa Buaya, RW. 04 Bpk. Marhudin, Anggota FKDM, Anggota LMK, Rt. 16 Ibu. Ira dan sejumlah 40 orang tamu undangan.

Dalam Tanggapan Serma Andi R Selaku Babinsa Kelurahan Rawa Buaya mengatakan dengan kepedulian oleh pihak Jajaran Adhiyaksa/ Kejaksaan Jakarta Barat sangat membantu warga kami karena di wilayah tersebut termasuk wilayah yang sangat padat penduduk dan wilayah yang sangat sering terendam banjir. kegiatan ini sangat baik karena dapat mengurangi beban masyarakat. ” Ujar Babinsa

“Terimakasih kepada Kejaksaan Jakarta Barat atas perhatian dan kepedulian kepada masyarakat Rawa Buaya,” ungkapnya.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.