Kegiatan Gerebek Stunting Kodim 0507/Bekasi Berikan Bingkisan Penambah Gizi Kepada Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam Rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 Kodim 0507/Bekasi bersama Koramil di jajarannya melaksanakan Gerebeg Stunting, yang di lakukan di tiap tiap wilayah binaan.

Kali ini Gerebeg Stunting tingkat Kodim 0507/Bekasi di laksanakan wilayah Koramil 03/Teluk Pucung yang bertempat Aula Kelurahan Marga Mulya Kec Bekasi Utara Kota Bekasi. Rabu (13/7/2022).

Kegitan tersebut turut di hadiri oleh, Dandim 0507/Bks (Letkol Kav Luluk Setyanto. M.P.M), Kapolrestro Bekasi Kota (Kombes Pol Hengki, S.I.K., M.H.), Kadinkes Kota Bekasi (dr Tanti Rohilawati), Asda 2 (Bapak Yudianto), Ibu Cipto penggiat herbal, Kapolsek Bekasi Utara (Kompol Arwan), Danramil 03/TP (Kapten Inf Tomi Abdulah), Pasi ops Dim 0507/Bks (Mayor Inf Sutadi), Pasi pers Dim 0507/Bks (Mayor Inf Kusmayadi), Forum RW 1 s.d 11, Ketua LPM (Bapak Kamaludin), Suratman (BKM Kelurahan Margamulya), Lurah Margamulya (Bapak Matfudin), Camat Bekasi Utara (Bapak Sumpono Brahma), Kapuskesmas seKecamatan Bekasi Utara, Ibu Ketua Penggerak PKK Kota Bekasi, dan Ibu Ketua Persit Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0507/Bekasi, Letkol Kav Luluk Setyanto,M.P.M., dalam Sambutannya mengatakan, bahwa “Kegiatan ini merupakan tindak lanjut program dari bapak KASAD ini adalah aktualisasi kami kodim 0507/Bekasi dan kegiatan ini di adakan serempak di wilayah Kodam jaya pada pukul 10.00 Wib”,ucapnya.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita bersama utk mewujudkan generasi Indonesia yang sehat maju, generasi Indonesia dan generasi Indonesia yang kuat, Karena kita berharap di generasi muda inilah kita akan kepada mereka utk membuat kemajuan bagi negara Indonesia”,lanjutnya.

“Semoga kedepan kita dapat melaksanakan peningkatan kesejahteraan bersama oleh karenanya perlu adanya dorongan dari Kita semua instansi instansi terkait, untuk sinergitas harus tetap kita kembangkan, untuk membangun kesejahteraan untuk membantu masyarakat kita yang saat ini masih memerlukan bantuan dan itu merupakan tanggung jawab kita bersama”,tutupnya.

Dalam rangkaiannya kegiatan Gerebek Stunting Kodim 0507/Bekasi tersebut juga turut membagikan paket bingkisan berupa beras 5kg, susu kedelai, susu formula, minyak, terigu dan gula, kepada 50 keluarga sebagai gizi tambahan untuk anaknya yang stunting.

Usai pelaksanaan pembagian bingkisan kegiatan dilanjutkan dengan menyaksikan demo masakn sehat oleh ibu ibu PKK kelurahan Marga mulya dan PPUIN.

Kegiatan Gerebek Stunting Kodim 0507/Bekasi Dalam Rangka Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 dari awal sampai dengan selesai semuanya berjalan dengan aman dan lancar.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.