Batalyon Armed 10 Kostrad Peringati HUT Ke-60 Secara Sederhana

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Acara puncak peringatan HUT Ke-60 Yonarmed 10 Kostrad dilaksanakan secara sederhana ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Yonarmed 10 Kostrad beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonarmed 10 Kostrad dan dibagikan kepada prajurit tertua dan termuda di Yonarmed 10 Kostrad, Bogor. Kamis (14/07/2022).

Setelah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-60 diantaranya melaksanakan karya bakti, ziarah, perlombaan Oraum dan Oramil antar Baterai.

Selanjutnya pada acara pucak ini diadakan juga penyerahan hadiah perlombaan kepada para pemenang lomba Oraum, Oramil dan perlombaan Oraum Persit Yonarmed 10 Kostrad.

Dalam sambutannya Danyonarmed 10 Kostrad, Letkol Arm Aris Gunawan mengucapkan selamat ulang tahun Ke-60 Yonarmed 10 Kostrad.

“Selama pengabdian 60 tahun Yonarmed 10 Kostrad telah banyak memberikan dharma bhaktinya kepada TNI, bangsa dan negara,” ujar Danyon.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh prajurit selama pelaksanaan tugasnya sampai sekarang ini dan berbagai kontribusi telah mampu mengangkat citra TNI AD dan nama baik satuan Yonarmed 10 Kostrad,” tambah Letkol Arm Aris Gunawan.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.