Berbagi Kebahagiaan, Dandim Di Dampingi Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT Berikan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0505/Jakarta timur- Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos.,M.Tr (Han) didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT berbagi kebahagiaan bersama anak yatim-piatu pada Giat Jumat Berkah bertempat di Rumdis Dandim Jln. Sawo kecik RT.05/08 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung, Jumat (29/07/22).

Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan dalam memperingati tahun baru Islam, bulan Muharam 1444 Hijriyah ini, keluarga besar Kodim 0505/JT melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 22 orang yang merupakan anak yatim-piatu warga sekitar Komplek Kodim 0505/Jakarta timur.

“Berbagi terhadap sesama dibulan Muharam ini yang juga merupakan lebaran anak yatim, memang di anjurkan untuk memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, dengan Harapan kita semua mendapatkan syafaat dan hidayah dari Allah SWT,” ucap Dandim.

Pada kesempatan santunan anak yatim-piatu, Abdul Rosyid selaku ketua RT.05/08 menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0505/JT beserta Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT serta jajarannya yang telah mengadakan acara Jumat Berkah dengan kegiatan santunan anak yatim dalam menyambut bulan Muharam 1444 H ini, kepada anak yatim yang ada di lingkungan sekitar Komplek Kodim, saya berharap agar bantuan yang diterima semoga bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

Kegiatan pemberian santunan ini dihadiri oleh Dandim 0505/Jakarta timur, Kasdim Letkol Inf Ali Cahyono, S.Kom.,M.Tr (Han), Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT, Para Pasi Staf, jajaran Danramil 01/Jatinegara s.d Danramil 08/Duren sawit, Perwakilan Anggota Staf dan PNS.

Fram
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.