Bersama Bupati Dandim 0510/Trs Salat Idul Adha di Masjid Al Amjad Kab.Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah tahun 2022 Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan salat Ied Adha di Masjid Al Amjad Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/07/2022).

Salat Idul Adha tahun 2022 sebagai momentum peningkatan ketaqwaan dan semangat rela berkorban.

Hadir dalam kegiatan salat Ied, Yani Sutisna Asda 1 Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, KH Uwes Nawawi Ketua MUI Kabupaten Tangerang, H Sanwani Imam Besar Masjid Al Amjad Kabupaten Tangerang, Ahmad Baijuri Kepala Kamenag Kabupaten Tangerang, Kapten Kav M Bakir Pasi Ops Kodim 0510/Trs, Kapten Kav Sjahrul Ashari Pasi Pers Kodim 0510/Trs, Kapten Inf Ali Maskuri Pasi Intel Kodim 0510/Trs dan jemaah masjid Al Amjad.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutnya menyampaikan, ucapan selamat hari raya idul adha 1443 Hijriah tahun 2022, idul adha kali ini dapat di jadikan momentum untuk terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

“Saya mengajak seluruh jemaah untuk perayaan idul adha ini harus di maknai dengan ikhlas, rela berkorban dan menerima segala ketetapan Allah SWT,” katanya.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB menambahkan, perayaan idul adha merupakan momentum untuk berbagi kepada warga masyarakat dan rela berkorban dengan ikhlas dari rezeki yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita.

“Usai salat Idul Adha Kodim 0510/Trs juga akan melakukan pemotongan hewan qurban sapi dan kambing yang akan di bagikan kepada warga masyarakat yang berhak,” Pungkasnya.

Fram
Sumber : Kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.