Masih di Daerah Operasi, Idul Adha Prajurit KRI Teluk Palu-523 Terasa Berbeda

Spread the love

Jurnalline.com, Timika Papua – Mengemban tugas operasi dukungan angkutan militer pergeseran pasukan dan materiil Satgas Satuan Organik Provinsi Papua tahun 2022, prajurit KRI Teluk Palu-523 harus merelakan untuk merayakan hari Idul Adha jauh dari keluarga, namun demikian hal tersebut tidak mengurangi makna yang terkandung di dalamnya. Merayakan hari Idul Adha di daerah operasi, prajurit KRI Teluk Palu-523 menggelar sholat Idul Adha di geladak helly KRI TLU-523 yang saat ini tengah lego jangkar di sekitar alur pelayaran Pelabuhan Timika, Papua, Minggu (10/7).

Gema takbir terus dikumandangkan oleh prajurit KRI TLU-523 sebagai ungkapan rasa syukur dan kebahagiaan atas segala limpahan rahmat sehingga sampai dengan saat ini kegiatan operasi KRI Teluk Palu-523 berjalan dengan aman dan lancar. Komandan KRI Teluk Palu-523 Letkol Laut (P) Siswandony beserta seluruh prajuritnya memaknai perayaan hari Idul Adha tahun 2022 sebagai momentum untuk lebih meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa disertai keikhlasan dalam menjalani kehidupan dan ketentuan-Nya.

Menekankan kembali hal yang menjadi instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam perintah hariannya, Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma tidak henti-hentinya menghimbau seluruh prajurit jajaran Kolinlamil untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena. Awali setiap kegiatan dengan doa agar dalam pelaksanaannya selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Fram
Sumber : Dispen Kolinamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.