Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Adakan Anjangsana dan Jumat Berbagi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad kembali mengadakan kegiatan Anjangsana dan Jumat Berbagi di wilayah binaan Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad. Sukoharjo, Jumat (22/7/2022).

Pada kesempatan kali ini, Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad Letnan Kolonel Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han., bersama para Perwira staf dan beberapa para anggota meluangkan waktu untuk memberikan bantuan berupa beras sebanyak 85 karung @5 kilogram.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Brigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad untuk saling berbagi dan saling menolong dengan sesama kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu dalam terpenuhinya kebutuhan pangan pasca Pandemi Covid-19 agar kembali semangat.

“Melalui kegiatan ini diharapkan agar bantuan yang diberikan jangan hanya dilihat dari nilainya yang tidak seberapa namun lebih dari itu nilai-nilai kebersamaan, jalinan tali persaudaraan serta cinta kasih dan kepedulian antar sesama masyarakat sekitar,” ujarnya.

Ditempat yang sama, salah satu warga menyampaikan kepada Komandan selaku Komandan Brigif Mekanis Raider 6/STB/2 Kostrad dan para anggota lain yang turut membatu dalam kegiatan ini, mengucapkan “ Terima kasih banyak dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalani tugas pokok kedapannya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dirinya berharap supaya tali silaturahmi ini bisa terus terjalin dan terjaga dengan baik,” ujarnya”.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.