Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-1272 Kota Salatiga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danyonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Mayor Inf Subandi, S.E., M.I.P., didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Yonif Mekanis Raider 411 Ny. Novi Subandi menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Salatiga ke-1272 bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Salatiga, Jl. Sukowati No.74, Kalicacing, Kec. Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah, Minggu (24/7/2022).

Upacara HUT Kota Salatiga ke-1272 mengangkat tema “Salatiga Satu Jua” yang di hadiri oleh segenap jajaran pemerintahan serta pejabat struktural Kota Salatiga yang menggunakan pakaian adat daerah-daerah di Indonesia.

Pj Wali Kota Salatiga, Drs.Sinoeng Noegroho Rachmadi,MM, bertindak sebagai inspektur upacara dengan menggunakan pakaian adat ada dari Aceh.

Dalam amanatnya, Pj Wali Kota Salatiga, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekda terdahulu yang telah memberikan kontribusinya secara konkret dan berjasa bagi Kota Salatiga.

Dirinya mengakui bahwa para pendahulu sudah bekerja tidak mengenal lelah dan memberikan peran, apresiasi kepada Kota Salatiga.

“Kita harus menghargai jasa pendahulu kita dan jasa para pahlawan. Berbagai penghargaan dan raihan prestasi yang sangat membanggakan sekaligus menanggung konsekuensi bahwa kita harus lebih keras lagi dalam bekerja,” kata Pj Wali Kota Salatiga dengan semangat.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.