Bupati ROR Terima Penganugerahan Dan II Kehormatan KarateDo Gojukai Indonesia

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Tournament Kajati Cup III yang dilaksanakan di Wale Ne Tou Tondano Minahasa dirangkaikan dengan penganugerahan Dan II Kehormatan Pengurus Besar Karate-Do Gojukai Indonesia kepada Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, Oleh Wakil Ketua Dewan Guru Nasional PB Karate-Do Gojukai Indonesia Renshi Sihan Mahdi Shahab sabtu (23/7/2022).

Adapun penganugerahan Dan II Kehormatan Pengurus Besar Karate-Do Gojukai Indonesia juga diberikan kepada Kajati Sulut Edy Birton, SH, MH, Wakajati Sulut Freddy Runtu, SH, Kajari Minahasa Diky Oktavia, SH, dalam bentuk pemberian Sertifikat.

Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengatasnamakan pribadi bersama Wakil Bupati DR HC Robby Dondokambey,SSi MM serta Pemerintah dan masyarakat Minahasa memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Kajati Sulut dan Gojukai Sulut yang telah mempercayakan Minahasa sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini.

“Selamat kepada seluruh atlit dan official yang sudah boleh hadir datang dari semua daerah, kiranya melalui kejuaraan tersebut semua peserta akan memperoleh kenangan selama berada di Minahasa, sehingga boleh di bawa pulang ke daerah masing-masing dan bisa kembali lagi di Minahasa ini” ujar Bupati Royke Roring

Ditempat yang sama Kajari Minahasa Diky Okatavia, SH, MH, selaku Ketua Umum Panitia dalam laporannya menyampaikan pada kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari dengan memperebutkan Trophy Bergilir Kajati Sulut serta Trophy Tetap Bupati Minahasa, Wakil Bupati Minahasa dan Kajari Minahasa.

“Kami Kajari Minahasa mengucapkan Terima kasih kepada Kajati Sulut, Komda Gojukai Sulut, Bupati Minahasa, Wakil Bupati Minahasa, Ketua KONI Minahasa dan semua pihak yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan ini.” Tandas Kajari Minahasa Diky Oktavia SH MH.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.