Bupati ROR Thabiskan Pastori Tiga GMIM Baitlahim Kauneran Sonder Satu

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring, M.Si, menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-55 Jemaat GMIM Baitlahim Kauneran Wilayah Sonder Satu dan Pencanangan Pembangunan Kanisah serta Pentahbisan/Peresmian Pastori Tiga dan Pengutusan Pdt. Olfie Kumayas M.Th, Pdt. Anthon Sajouw S.Th Penerimaan Pdt. Sofia Grace Waani S.Teol Pdt. Hammy Lasut S.Teol di Gereja GMIM Baitlahim Kauneran Sonder.

Ibadah dipimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt. DR Evert A.A. Tangel, M.Pdk.

Bupati ROR Dalam Sambutan Menyampaikan “Pujian dan Syukur Kepada Tuhan Yesus Kristus Berkat Tuntunan Nya, kita bisa bersama sama Mengsyukuri penyertaan Tuhan Bagi Jemaat GMIM Baitlahim Kauneran Wilayah Sonder di Usia yang ke- 55 Tahun 2022.

“Kegiatan HUT dirangkaikan Pencanangan Pembangunan Kanisah, serta Peresmian Pastori 3 yang dirangkaikan dengan Penerimaan Dan Pengutusan Pendeta,”

Diusianya yang ke 55 Tahun GMIM Baitlahim Kauneran Sonder, bersama di tengah-tengah Jemaat dan Masyarakat, tahap demi tahap telah di lewati hingga pada saat ini Pembangunan yang dilaksanakan di tengah tengah dampak Covid 19 Bukan jadi penghalan Pembangunan Pastori 3 sehingga Dapat diresmikan saat ini, semua berkat Penyertaan dan Kasih Tuhan Yesus Kristus.

“Sementara terkait Suksesnya Pemilihan Hukum Tua di 98 Desa Kabupaten Minahasa Berjalan Aman dan damai, semuanya atas peran seluruh Masyarakat. Ucapan Selamat kepada HukumTua yang sudah terpilih, sembari mengajak kepada seluruh warga Masyarakat Kauneran Satu untuk menyatuh mendukung program pemerintah yang ada.”
Tukas Bupati ROR

Bupati Juga mengajak masyarakat agar segera di vaksin, “Sebagai mana yang sudah di sampaikan pemerintah pusat, Covid 19 belum berakhir, dan jalan satu-satunya adalah Vaksin, ini untuk kebaikan kita semua, agar dapa membentuk kekebalan tubuh dan kelompok.” Tandasnya

Atas Nama Pemerintah Beserta Segenap Jajaran juga pribadi Bupati Keluarga Roring – Lumanauw dan Wakil Bupati Keluarga Dondokambey – Lengkong mengucapkan Selamat hari Ulang Tahun Jemaat GMIM Baitlahim Kauneran yang Ke 55 Tahun.

Turut hadir Mantan Ketua Sinode Pdt Dr HWB Sumakul, Ka. BPKAD, Kadis Sosial, Kabag Pembangunan, Kabag Kerjasama, Kabag Umum, Camat Sonder.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.