Danbrigif Raider 13 Kostrad Uji Kesiapan Satuan Yonif Raider 323 Kostrad Untuk Setiap Saat Siap Bergerak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigif (Danbrigif) Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto, S.Sos memimpin kegiatan Uji Prosedur Tetap (Protap) kesiapsiagaan satuan Yonif Raider 323 Kostrad bertempat di Lapangan Mayonif Raider 323 Kostrad, Purwaharja, Banjar Jawa Barat. Sabtu (02/07/2022).

Kegiatan Uji Protap kesiapsiagaan satuan yang dilaksanakan antara lain protap siap gerak hubungan Kompi-kompi dengan anggota membawa ransel berisi perlengkapan protap, bersenjata lengkap dan munisi sesuai bekal pokok serta dukungan unsur Kemarkasan dengan menyiapkan kendaraan yang telah ditentukan jumlahnya dan menunggu perintah untuk bergerak.

Dalam pengarahannya, Danbrigif Raider 13 Kostrad Kolonel Inf Herry Purwanto, S.Sos menyampaikan bahwa, Yonif Raider 323 Kostrad merupakan Batalyon dibawah Komando Brigif Raider 13 Kostrad yang saat ini standby di satuan dikarenakan 2 (dua) Batalyon lainnya sedang dan akan melaksanakan penugasan operasi di Papua oleh karena itu kapanpun dan dimanapun dibutuhkan Yonif Raider 323 Kostrad harus selalu siap untuk digerakkan.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.