Jaga Stamina Tetap Prima, Prajurit Yonkav 1 Kostrad Laksanakan Lari Gembira

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonkav 1 Kostrad melaksanakan lari gembira guna menjaga stamina tetsp prima di daerah Puslatpur Kodiklatad Baturaja, Sumatera Selatan. Selasa (05/07/2022).

Kegiatan dimulai dengan melaksanakan pemanasan dilanjutkan lari gembira sambil bernyanyi dengan jarak kurang lebih 6 km yang dipimpin langsung oleh Pasiops Yonkav 1 Kostrad Kapten Kav Denis Indrayadi, S.S.T.Han., S.I.P.

Kegiatan ini dilaksanakan pada sore hari setelah selesai melaksanakan Latbakjatrat yang bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit.

Kapten Kav Denis Indrayadi, S.S.T.Han., S.I.P. menyampaikan kepada seluruh prajurit agar senantiasa melaksanakan pembinaan fisik dengan penuh kegembiraan dan secara rutin di waktu yang ada dan di luar program satuan agar manfaat yang diperoleh bisa optimal sehingga senantiasa dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang diberikan.

“Olahraga sebagai bagian dari semangat hidup sehat, karena melalui olahraga, kita akan mampu membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, sehat jasmani dan rohani, berdedikasi tinggi, penuh disiplin yang tinggi,” tegas Kapten Kav Denis.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE