Dandim 0507/Bekasi Bersama Forkopimda Sampaikan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Tepat hari ini 01 Juli 2022 Kepolisian Negara Republik Indonesia genap berusia 76 tahun (01 Juli 1947 – 01 Juli 2022).

Diusia yang ke-76 banyak sekali sumbangsih Polri dalam menciptakan Kamtibmas dan pelayanan kepada Rakyat Indonesia.

Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 dengan menyerahkan Kue Ulang Tahun kepada Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki,Sik di ruang kerja Kapolres di saksikan unsur Forkopimda dan Juga turut serta Danyon Armed-7/105 GS bersama Danyonif Mekanis 202/Tm, Jumat (01/7/2022)

Pada kesempatan tersebut Dandim menuturkan sinergitas TNI-Polri selama ini di Kota Bekasi terjalin dengan baik dan semakin harmonis, semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjaga dengan kokoh dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara,”ujarnya.

Dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Imdonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh” Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin jaya,”tandasnya.

Terlihat di lokasi Plt.Walikota Bekasi Dr.Tri Adianto menyerahkan potongan Kue kepadqa Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki,Sik Dan Dandim 0507/Bekasj Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., menyerahkan potongan tumpeng kepada Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama.

Kegiatan yang sederhana dan penuh makna ini semakin mendekatkan serta menguatkan sinergitas antar intansi khususnya jajaran Forkopimda Kota Bekasi.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.