Koramil 02/Pondok Gede Bersama Unsur Forkopimcam Berikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-76

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Wujudkan sinergitas dan kebersamaan Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama Kecamatan Pondok Gede dan Kecamatan Pondok Melati, berikan ucapan Selamat HUT BHAYANGKARA ke-76, yang diterima oleh Kapolsek Pondok Gede, Kompol. Herman Edco Wijaya Simbolon, SH, SIK., di Mapolsek Pondok Gede, Jlr. Jatiwaringin No. 124 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi. Jumat (01/06/2022).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut, Kapolsek Pondok Gede, Kompol. Herman Edco Wijaya Simbolon, SH, SIK., Wakapolsek Pondok Gede, Akp. Karsono, Kanit Intel Polsek Pondok Gede, Akp. Darma Hermawan, Kapospol Jatibening, Ipda. Sugeng Riyadi, Mewakili Danramil 02 Pondok Gede, Peltu. Sugiono (Batih Komsos Koramil 02 Pondok Gede), Para Personil Militer dan PNS Koramil 02 Pondok Gede, Camat Pondok Gede, Bpk. Zainal Abidin Syah, ST.MM, Camat Pondok Melati, Ibu. Heni Setiowati, ST,MSI, Sekcam Pondok Gede, Ibu. Yeni Suharyani, Para Lurah se Kecamatan Pondok Gede dan se Kecamatan Pondok Melati.

Dalam kesempatan tersebut ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Kapolsek Pondok Gede Kompol. Herman Edco Wijaya Simbolon, SH, SIK beserta jajaran kepada Koramil dan Kecamatan karena bersama sama telah meluangkan waktunya untuk menyambangi Mapolsek Pondok Gede untuk memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-76 Polri.

Kapolsek juga menyampaikan, “Kami mohon doa dan dukungannya, semoga kita semua tetap bersinergi serta tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan sehingga wilayah kita ini dapat terjaga dengan aman dan tertib”,ucapnya.

Usai penyampaian ucapan selamat, kegiatan di lanjutkan dengan Pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Koramil, Camat Pondok Gede dan Camat Pondok Melati dilanjutkan ramah tamah.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.