Dandim Jamdan Perdana Kepada Prajurit Dan PNS Kodim 0510/Tigaraksa

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tigaraksa –
Usai dilantik menjadi pejabat baru Komandan Kodim 0510/Tigaraksa menggantikan pejabat lama Letkol Inf Bangun IE Siregar di Makorem 052/Wkr pada Senin kemarin, Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB langsung memberikan Jam Komandan kepada seluruh Anggota TNI, PNS dan Kodim 0510/Tigaraksa.

Jam Komandan yang dilaksanakan dilapangan Upacara Makodim 0510/Trs Komplek Pemerintahan Jl.Atiek soehardia Kabupaten Tangerang, Rabu (06/07/2022), ini dimanfaatkan Dandim 0510/Trs untuk memperkenalkan dirinya.

Di kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan bahwa program Kodim 0510/Trs yang selama ini berjalan sudah bagus, dan saya akan melanjutkan program komandan sebelumnya,  sambil nanti akan kita tambahkan.

Dandim juga menegaskan 3 hal yang menjadi perhatian seluruh jajaran Kodim 0510/Trs, yaitu, Hindari 7 Pelanggaran Berat; Laksanakan Perintah Harian KASAD dan; Atasi tekanan pekerjaan dengan meningkatkan hobby/kesenangan yang positif.

Selain itu Letkol Arh Syarief SB juga berpesan agar seluruh anggota jujur, amanah, dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dan hindari pelanggaran.

“Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya seorang prajurit selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, agar terhindar dari pelanggaran.”pungkas Dandim.

Fram
Sumber : Kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.