Meriahkan Hari Bhayangkara dengan Kompetisi Futsal, Dirreskrimum Polda Banten Beri Hadiah Pemenang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dirreskrimum Polda Banten memberikan penghargaan dan piala bergilir kepada sub direktorat (subdit) yang mendapat juara 1, juara 2 dan juara 3 dalam acara pertandingan futsal dengan tema Ditreskrimum Cup pada Rabu (06/07).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dilapangan futsal kenewae Kota Serang Provinsi Banten pada jumat (01/07) yang di hadiri oleh Pejabat utama Ditreskrimum Polda Banten.

Dirreskrimum Polda Banten Kombes pol ade rahmat idnal menjelaskan bahwa kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kekompakan personel, “Kegiatan ini dilakukan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 dan membangun kekompakan, solidaritas, serta pembinaan untuk meningkatkan motivasi dan kekompakan penyidik dalam melaksanakan tugas pokok di satuan kerja ditreskrimum polda banten,” ucap Ade.

Dalam kesempatan tersebut Ade memberi arahan agar kegiatan ini tidak mengganggu tugas pokok dan tanggung jawab, “Walaupun kegiatan hiburan ini diadakan tetap kegiatan ini tidak mengganggu tugas pokok dan tanggung jawab di lingkungan Ditreskrimum Polda Banten serta meningkatkan semangat para personel dalam bertugas,” tutup Ade.

Jon. (Bidhumas).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE