Danramil 04/Jatiasih Berikan Bantuan Gizi Kepada Warga dalam Gerebek Stunting

Spread the love

Jurnalline com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Posyandu Delima RT. 03 RW07, Kel. Jati Luhur Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi, pada Rabu (14/7/2022), Koramil 04/Jatiasih Kodim 0507/Bekasi pimpinan Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang EP, melaksanakan Gerebek Stunting dengan memberikan penyuluhan dan sosialisasi Stunting.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Danramil 04/JA Kapten Inf Ujang Endang Purnama, Lurah Jati luhur Agus Sucipto dan Kepala puskesmas Jati Luhur Titi Erfin Keb, Bapak Suharto Ketua RW 07 serta Ibu Maryati Ketua Posyandu Delima 2 Kel jati Luhur.

Dalam rangkaian kegiatannya, Danramil 04/JA Kapten Inf Ujang Endang Purnama bersama Lurah Jati luhur Agus Sucipto dan Ka Puskesmas Jati Luhur Titi Erfin,Keb memberikan sambutannya.

Menurut Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Ujang EP., mengatakan bahwa Program gerebeg stunting ini dilakukan secara Nasional, yang mana Kasad Jendral TNI Dudung Abdurhaman ditunjuk oleh Presiden RI Joko Widodo sebagai duta Bapak asuh, dengan harapan kedepannya anak-anak Indonesia tidak ada lagi yang Stunting dan bisa tumbuh lebih baik lagi. ucapnya.

Danramil 05/Ja Kapten Inf Ujang EP menambahkan bahwa “Kegiatan Grebeg Stunting ini merupakan wujud kepedulian kita bersama utk menuju Indonesia yang sehat, maju dan kuat” lanjutnya.

“Semoga kedepan kita semua dapat melaksanakan peningkatan kesejahteraan kepada warga kita yang masih mengalami stunting, oleh karena itu perlu adanya dorongan dari semua instansi terkait utk bersinergi dalam menekan serta mengurangi angka stunting di wilayah Kecamatan Jatiasih”, tutupnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.