Danyonkav 8 Kostrad Menerima Kunjungan Pasis Dikreg LXII Seskoad TNI TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komndan Batalyon Kavaleri (Danyonkav) 8 Kostrad Mayor Kav I Ketut Artha Negara,S.H. menerima kunjungan Pasis Dikreg LXII Seskoad TNI TA 2022 di Mayonkav 8 Kostrad, Pasuruan (2/7/2022).

Kunjungan ini dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL), Pembinaan Satuan (Binsat) Wilhan di Yonkav 8 Kostrad yang dilaksanakan selama empat hari. Kegiatan tersebut bertujuan agar para Pasis Dikrek mengetahui kondisi dan tugas pokok satuan yang nantinya akan digunakan sebagai bahan kajian dan menambah pengetahuan tentang kondisi nyata suatu satuan sehingga dapat diaplikasikan untuk dijadikan bekal para pasis sebagai bakal calon pemimpin, tulang punggung dan motor penggerak di satuan TNI AD guna menjawab tantangan ke depan.

Selain itu melalui proses kegiatan KKL di Yonkav 8 Kostrad Pasis Seskoad dapat mengaktualisasikan performa diri sebagai pembuat keputusan yang handal berwawasan yang luas dan berdaya analisis yang tajam, sebagai komponen utama pertahanan matra darat.

Dalam kesempatan tersebut Danyonkav 8 Kostrad Mayor Kav I Ketut Artha Negara,S.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas dijadikannya Yonkav 8 Kostrad sebagai KKL Binsat dan wilhan Pasis Dikreg LXII Seskoad TNI TA 2022, semoga kegiatan ini dapat menjadi sumbangsih pemikiran kita semua untuk kemajuan bangsa dan negara tercinta.

Adapun kegiatan diakhiri dengan pemberian cinderamata dan sesi foto bersama rombongan pasis dengan segenap prajurit di depan Makoyonkav 8 Kostrad

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.