DPW FPRN Bersama PT Jurnalis Nusantara Satu Giat Operasi Pasar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Forum Pimpinan Redaksi Nasional (FPRN) DKI Jakarta bekerjasama dengan PT.Jurnalis Nusantara Satu menggelar kegiatan operasi pasar gerai minyak goreng curah CP 10 bersubsidi pemerintah di halaman Pos Cakra RW 012 Perum Taman Semanan Indah (TSI), Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis, (14/7/2022).

Ketua DPW FPRN DKI Jakarta, Ivan Suryadi mengapresiasi kegiatan perdana gerai minyak goreng rakyat yang di motori oleh PT.Jurnalis Nusantara Satu sebagai penyalur sehingga terselenggara di wilayah Jakarta Barat, khususnya di wilayah RW 012 Semanan.

“Kami berharap acara ini dapat tersenggara secara kontinue terutama di DKI Jakarta karena program ini mendapat apresiasi dari masyarakat,” ucapnya.

Dilokasi yang sama, Ketua RW 012 Semanan, H. Utomo mengucapkan terima kasih atas kegiatan gerai minyak goreng yang diselenggarakan di wilayah RW 012 dan dirinya sangat terbantu dalam program minyak goreng bersubsidi pemerintah.

“Harapan kami program jurnalis peduli ketahanan pangan Indonesia bisa berjalan dengan berkesinambungan, sehingga warga kami dapat memperoleh minyak goreng berkwalitas CP10 dengan harga terjangkau,” jelas pria yang akrab disapa Ahok.

Ahok juga menyebut, warga yang ingin mendapatkan minyak goreng tersebut, sebelumnya dibagikan kupon dengan ketentuan harga Rp.14.000/perbotol kemasan 1 liter. Hari ini sebanyak 2500 botol yang disalurkan.

Sementara itu, CEO PT.Jurnalis Nusantara Satu Lilik Adi Goenawan, S.Ag membeberkan program ini adalah salah satu bentuk kepedulian jurnalis dalam ketahanan pangan Indonesia membantu distribusi minyak goreng subsidi dengan harga Rp.14.000 /perbotol.

“Tentunya dengan adanya program ini kami juga turut membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng curah berkwalitas CP 10 dengan harga yang telah di tentukan pemerintah. Kedepan kami akan menyelenggarakan acara secara berkesinambungan,” jelas dia.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.