Segenap Prajurit Dan Taruna AAL Gelar Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Surabaya –Segenap Prajurit dan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) laksanakan doa bersama demi lancarnya pelaksanaan Upacara Prasetya Perwira (Praspa) bagi Capaja TNI-Polri yang dilantik langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo menjadi Letnan Dua, hari ini di lapangan Istana Merdeka Jakarta, Kamis (14/7).

Pelaksanaan doa bersama yang dilaksanakan seluruh jajaran personel AAL mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Taruna AAL ini merupakan instruksi langsung dari Gubernur AAL Laksma TNI Denih Hendrata.

Hadir mengikuti jalannya doa bersama ini Wakil Gubernur (Wagub) AAL Brigjen TNI (Marinir) Edy Prakoso, Direktur Personel (Dirpers) AAL serta Pejabat Utama lainnya. Bagi prajurit dan Taruna AAL yang beragama Islam melaksanakan doa bersama di Masjid Nurul Bahri, umat Kristiani di gedung Dewakang sedangkan umat Hindu melaksanakan doa bersama di gedung Kelabat Kesatrian AAL.

Sementara itu kegiatan doa bersama berjalan dengan khikmat dan khusuk, untuk doa bersama umat Islam dipimpin langsung oleh Perwira Rohani (Paroh) AAL Kapten Laut (KH) Irawan, sedangkan umat Kristiani dipimpin oleh Taruna Rohani Sermadatar (P) Gilang Punggawa Samudra sedangkan umat Hindu dipimpin oleh Sermadatar I Made Indrayana.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.