Exit Briefing, Laksda TNI Erwin S Aldedharma Akhiri Penugasan di Kolinlamil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta — Setelah menyerahkan tampuk Pimpinan Komando Lintas Laut Militer kepada Laksda TNI Agus Hariadi, Laksda TNI Erwin S. Aldedharma berkesempatan untuk melaksanakan exit briefing di hadapan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kolinlamil yang berlangsung di lapangan Moeljono Silam, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (12/7).

Kepada seluruh jajaran Kolinlamil, Laksda TNI Erwin S. Aldedharma menyampaikan undur diri dari Kolinlamil untuk selanjutnya akan melaksanakan penugasan berikutnya sebagai Wakil Komandan Jenderal Akademi TNI, selanjutnya Laksda Erwin menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh jajaran Kolinlamil atas segala dukungan yang telah diberikan selama menjabat Panglima Kolinlamil. Terakhir, Laksda TNI Erwin S. Aldedharma menyampaikan permohonan maafnya atas segala hal baik disengaja maupun tidak disengaja yang sekiranya menyakiti hati prajurit maupun PNS Kolinlamil.

“Acara ini merupakan suatu kegembiraan dan kesedihan, namun suatu pertemuan pasti ada perpisahan. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi yang harus saya laksanakan. Saya berharap loyalitas, dedikasi dan semangat yang telah Prajurit dan PNS Kolinlamil berikan kepada saya dilanjutkan kepada pejabat Panglima Kolinlamil yang baru dengan lebih baik lagi. Tunjukkan kinerja dengan pantang menyerah, berikan pengabdian kepada Kolinlamil khususnya dan TNI Angkatan Laut pada umumnya. Tetap solid, kuat, hebat, bermartabat serta dicintai rakyat.” tutur Laksda TNI Erwin S. Aldedharma.

Pergantian pejabat di lingkungan TNI AL merupakan hal wajar terjadi. Hal tersebut merupakan bentuk pembinaan personel dan penyegaran organisasi sebagai bentuk upaya untuk membangun sumber daya manusia TNI AL menjadi prajurit yang unggul dan profesional, sesuai dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam perintah harian Kasal.

Fram
Sumber : Dispen Kolinlamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.