Hujan Tidak Menjadi Hambatan, Anggota Korum Yonif Para Raider 328 Kostrad Pengecekan Kebersihan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pengecekan Kebersihan rumah prajurit Yonif Para Raider 328/Dirgahayu Kembali di laksanakan walaupun dalam kondisi hutan itu bukan menjadi hambatan. Cilodong, Depok. Minggu (16/07/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dua minggu sekali dalam rangka memotivasi seluruh warga asrama Yonif PR 328/Dirgahayu agar selalu menjaga kebersihan lingkungan asrama selama di tinggal penugasan.

Penilaian kebersihan rumah dinas organik maupun Non Organik di laksanakan secara objektif langsung di lakukan oleh Kakorum Yonif PR 328/Dirgahayu bersama dengan para Perwira serta Bamin-Bamin tiap kompi, Walaupun pengecekan rumah tersebut dalam kondisi hujan itu bukan sebuah hambatan untuk memotivasi agar selalu menjaga kebersihan lingkungan asrama Yonif PR 328/Dirgahayu.

Adapun hasil pengecekan tersebut terdapat 6 rumah yang di nyatakan kotor serta 5 rumah yang telah di nyatakan bersih, rumah kotor ataupun belum bersih mendapatkan banner yang di pasang di depan rumahnya yang bertuliskan “Rumah Kami Belum Bersih. Ingat Kebersihan Sebagian Dari Iman” dan Rumah terbersih pun mendapatkan hadiah yang berupa alat kebersihan.

Kakorum Yonif PR 328/Dirgahayu menyapaikan bahwa kegiatan tersebut bukan semata-mata hanya penilaian, tetapi kegiatan ini untuk memotivasi anggota dalam menjaga kebersihan rumahnya agar lingkungan asrama Yonif PR 328/Dirgahayu selalu terjaga kebersihan dan manfaatnya seluruh anggota yang berada di dalam asrama di jauhkan dari penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD).

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.