Laksanakan Acara Selamatan, Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Doa Bersama serta Santuni Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Raider 509 Kostrad laksanakan acara doa bersama serta berbagi kepada anak yatim yang dilaksanakan di Masjid AL – Hikmah Mayonif Raider 509 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif R 509 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala dalam rilis tertulisnya di Markas Yonif Raider 509 Kostrad, Jember, Jawa Timur. Senin (18/07/2022).

Sebagai wujud kasih kepada sesama, Yonif Raider 509 Kostrad diikuti seluruh prajurit dan Persit Yonif Raider 509 Kostrad laksanakan doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim yang dirangkai dengan Tema “Sebagai Manusia Harus Selalu Bersyukur”.

Kegiatan delamatan ini diawali dengan sambutan Danyonif R 509 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala, kemudian melaksanakan Yasinan dan Doa, dilanjutkan dengan acara pemberian santunan dan nasi kotak kepada anak Yatim Piatu.

Mayor Inf Hulisda Melala menyampaikan pada acara selamatan ini agar kita jadikan wadah lebih dekat lagi kepada sang pencipta, dengan doa dan syukur sehingga Batalyon Yonif R 509 Kostrad masih berdiri tegak untuk NKRI.

“Kita berharap dan berdoa malam ini dari semua serangkaian kegiatan yang telah kita laksanakan semoga mendapat ridho oleh Allah SWT,” ungkap Danyon.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.