Kajari Manado Jawara Tournamen Kajati CupIII Minahasa 2022

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Bertempat di Gedung Wale Ne Tou Minahasa, Sasaran Tondano, Minggu (24/7/2022) Tournament Karate Cup III resmi ditutup Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Edy Birton, SH, MH.

Penutupan Tournament Kajati Cup III tahun 2022 ini ditandai dengan pemukulan tetengkoren dengan dihadiri Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si.

Tampil sebagai Jawara adalah dari Tim Kajari Manado membojong 18 emas, 7 perak, dan 12 perunggu.

“Adapun Untuk Lemkari Sulut memperoleh 16 emas, 10 perak dan 14 perunggu, sementara Jawara ketiga tim dari Gojukai Sulsel dengan membojong 12 emas, 5 perak, 4 perunggu.”

Sementara Ketua Lemkari Sulut, AKBP Denny Situmorang, mengungkapkan kebanggaannya terhadap para atlit yang berjuang di turnamen kali ini.

“Saya sangat bangga kepada semua atlit yang telah mengikuti kegiatan ini, dimana kami mempersiapkannya selama 6 bulan. Meskipun banyak atlit yang baru tapi bersyukur Lemkari bisa mengukir prestasi baru,” ujar Situmorang.

Lanjutnya, menjadi suatu prestasi yang baru karena, di Kajati cup II tahun 2021 Lemkari meraih juara tiga umum dan untuk Kajati cup III Lemkari bisa meraih juara dua umum, dan juga meraih best of the best putra dan putri.

“Ini suatu prestasi yang baru untuk kami Lemkari Sulut, karena tahun ini bisa meraih juara dua umum di Kajati Cup III, karena itu di Kajati Cup II sebelumnya Lemkari meraih juara umum ketiga, jadi ada peningkatan prestasi, berharap Lemkari kedepan bisa meningkatkan prestasi baik di Sulut maupun nasional.” Tandas mantan Kapolres Minahasa ini

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.