Kajati CupIII Bangun Silahturahim dan Kemajemukan Antar Kontingen

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Tournament Karate Piala Kepala Kejaksaan Tinggi prov.Sulut Cup III tahun 2022 yang dilaksanakan 3hari di Gedung Wale Ne Tou Tondano kabupaten Minahasa sukses digelar dan berlangsung penuh kebersamaan dan sportifitas antar tim yang hadir.

Dibuka dan dihelat sejak Jumat kemarin dan minggu hari ini (24/7/2022) resmi ditutup oleh Kajati Sulut Edy Birton SH MH Sekaligus penyerahan piala kepada para pemenang yang meraih Jawara.

Adapun Kegiatan penutupan sekaligus penyerahan piagam dan piala dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa DR.Ir Royke Oktavian Roring, M.Si dan jajaran.

Sementara itu Ketua Dewan Guru Nasional PB Karate-Do Gojukai Indonesia Renshi Sihan Mahdi Shahab, ketika diwawancarai awak media menambahkan kegiatan yang dilaksanakan ini sudah sangat bagus dilihat dari Upacara pembukaannya.

Ini semangat dari para kontingen dari perguruan yang ikut membangkitkan semangat dari berbagai perguruan di Sulut bahkan di luar provinsi Sulut.

“Cukup banyak perguruan yang ikut pada Pelaksanaan Karate Kajati Sulut CupIII tahun 2022 ini membangkitkan semangat dan dengan dilaksanakannya kegiatan Tournament ivent serupa juga dengan banyak ivent yang dilaksanakan akan semakin baik dalam melahirkan Para Atlet Karate dimasa depan.” Tandas Shahab

Lanjutnya ivent yang dilaksanakan ini juga merupakan persiapan para Atlet diKejurnas mendatang yang akan dihelat di Kota Padang.

Terpisah Sensei Elyas kontingen dari Provinsi Palu Sulawesi Tengah kepada awak media memberi apresisasi dilaksanakannya kegiatan Tournament Kajati CupIII tahun 2022.

“Keikutsertaan kami kontingen dari Provinsi Palu Sulteng agar menambah jam terbang dari para atlet. Sambil membangun mental mereka lewat ivent ini juga menjadi bentuk silahturahim dari peserta yang ikut.” Tukas Sensei Ellyas

Menambahkan insyah Allah bulan Oktober mendatang akan dilaksanakan kegiatan serupa beeharap perkembangan Karate kedepan sangat baik dan sangat membangun kebersamaan dan mempersatukan kemajemukan dan persatuan antar kontingen ini yang sangt Penting dari kegiatan ini.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.