Kasdim 0510/Trs Tinjau Lokasi TMMD 114 di Desa Waliwis

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Kasdim 0510/Trs Mayor Inf Hendrik Sudrajat bersama Iwan Kadis Binamarga Kabupaten Tangerang di dampingi Kabid SDA Dedi Sukardi dan Rapiudin Kades Waliwis meninjau langsung lokasi TMMD 114 di Desa Waliwis Kampung Bendung Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Jum’at (22/07/2022).

Peninjauan tersebut dalam rangka kesiapan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-114 dengan sasaran pembangunan fisik dan non fisik.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB melalui Kasdim 0510/Trs Mayor Inf Hendrik Sudrajat menjelaskan, untuk sasaran fisik di TMMD 114 berada di wilayah Koramil 08/Kronjo dengan pembanguan betonisasi jalan desa.

“Hari ini bersama pihak Pemerintah Kabupaten Tangerang yang di wakili Kadis Binamarga melakukan pengecekan jalan yang akan di cor, pengukuran ulang, peninjauan tempat Posko sekaligus peninjauan tempat upacara pembukaan,” katanya.

Kasdim berharap, dengan adanya pembangunan jalan desa melalui TMMD ke-114 ini manfaat nya dapat di rasakan oleh masyarakat sekitar desa Waliwis terutama dalam peningkatan perekonomian desa.

Sementara, Rapiudin Kades Waliwis mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0510/Trs yang memilih desa kami dalam pembangunan dalam program TMMD ke-114.

“Dengan adanya pembangunan jalan ini tentunya sangat bermanfaat bagi warga kami, yang mayoritas warga desa Waliwis ini petani. Saya berharap nantinya dapat meningkatkan perekonomian warga kami khususnya dan semua warga pada umumnya,” tuturnya.

Fram
Sumber : Kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.