Peningkatan Kemampuan Prajurit Kodam Jaya melalui Pendidikan Bahasa Inggris Level – I ALC TA. 2022 di Rindam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jayakarta – Rindam Jaya Jayakarta resmi menyelenggarakan Pendidikan Intensive Bahasa Inggris (KIBI)
Level I ALC TA. 2022 diikuti 20 peserta berlangsung selama 4 (empat) bulan bertempat di Satdik Dodikjur Rindam Jaya, Jalan Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur.(Jumat, 22 Juli 2022).

Dalam upacara pembukaan bertindak sebagai Irup Letkol Infanteri Adiarso,S.Hub.Int jabatan Komandan Satuan Pendidikan Dodukjur Rindam Jaya, membacakan Amanat Danrindam Jaya menyatakan pentingnya Pendidikan KIBI yang bertujuan untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan Prajurit Kodam Jaya dalam berbahasa inggris khususnya yang berkaitan dengan Ilmu General Language, Military Terminology dan kebudayaan serta mampu mengaplikasikan Bahasa Inggris Level – I dalam pelaksanaan tugas.

“Pendidikan Bahasa Inggris ini sangat penting bagi saudara dalam menjawab tantangan zaman kedepan yang semakin komplek sehingga dibutuhkan kemampuan dan keterampilan prajurit yang berwawasan nasional dan internasional. Serap dan kuasai materi yang diberikan Gumil, jangan bosan untuk mencoba dan praktek, karena praktek membuat sempurna (practice makes perfect)” pesan Dandodikjur Rindam Jaya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.